Ketua Pandawa Menghilang, Begini Situasi Rumah Noeryanto

Posted on

DepokNews- Suasana rumah ketua Pandawa, Noeryanto di Palem Ganda Asri Limo, Kecamatan Limo terlihat masih didatangi nasabah, Selasa (18/1/2017). Sesekali nasabah datang di pagi hari, lalu bernjak pulang dan kembali lagi di sore hari.

Berdasarkan pantauan Depok News, rumah dua lantai bercat cokelat muda ini tampak lengang di teras. Pintu ruang tamu terlihat terkunci, hanya pintu garasi yang menghubungkan ke ruang tengah dan ruang tamu yang terbuka.

Di dalam rumah yang telah kosong ini, tampak beberapa nasabah yang beristirahat dengan tiduran di ruang tamu yang hanya beralaskan karpet merah, tidak ada bangku. Di ruang tamu tersebut hanya ada televisi besar layar datar dan papan tulis. Namun nasabah hanya tiduran di lantai bawah saja, tidak ada yang sampai ke lantai atas.

“Kalau yang didalam kebanyakan nasabah yang dari luar Jakarta, kaya dari Cirebon, Pati Jawa Tengah juga ada. Mereka ini bermalam dari kemarin,” ujar salah satu nasabah yang enggan disebutkan namanya ini.

Sementara itu, nasabah Pandawa Group WL (45) mengaku, dirinya sudah dua hari datang ke rumah Noeryanto dari Pondok Labu. Namun, rumah hanya ada nasabah saja.

“Didalam terbuka, ada yang ngopi, bikin mie rebus. Kan peralatan lengkap ada dapurnya. Jadi pada istirahat di sana,” ungkapnya.

WL melanjutkan, biasanya ada yang jaga di rumah Noeryanto. Namun hari ini tidak terlihat, hanya nasabah saja.

“Nasabah yang kesini hanya lihat situasi saja. Kalau dibilang ramai tidak begitu, tapi ada saja orang yang datang,” pungkasnya.(mia/ruli)