Nikmatnya Gado-Gado  dan Ketoprak Margonjeng Khas Depok

Posted on 1,692 views

DepokNews-Ketoprak merupakan salah satu jenis makanan khas asal Indonesia yang terdiri dari lontong, bihun, toge, dan bumbu kacang. Selain ketoprak makanan khas Indonesia juga ada gado-gado yang biasa disajikan dengan nasi atau lontong.

Tapi tidak dengan ketoprak margonjreng dan gado gado margonjeng ini, bertempatkan di depan kampus LP3I Depok, Jawa Barat.

“Di sini tersedia menu gado gado telur macan, gado-gadong ayam suir, gado-gado super otak, gado-gado baso goreng pokoknya saya tampilkan yang berbeda deh,” ujar Tedy Jabres pemilik warung.

Dengan harga Rp 10.000 untuk mahasiswa Rp 12.000 untuk pekerja Anda sudah bisa menikmati gado-gado atau ketoprak, Ia membuka warung sekirat pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB

“Selain harganya yang murah menu-menunya berbeda dengan yang lainnya.” Ujar Abdurahman mahasiswa LP3I

Tedy bapak dua anak ini berkata ada inovasi baru untuk gado-gadonya, adalah menggunakan nasi kuning dan nasi uduk tetapi tidak setiap hari hanya hari-hari tertentu, ketika hari Senin dan Kamis menggunakan nasi uduk dan untuk hari Jumat menggunakan nasi kuning selain hari itu menggunakan nasi biasa.

Untuk menu favorit biasanya pelanggan menyukai ketoprak sange (sanget enak) dan gado-gado super otak.

Selain menjual ketoprak dan gado-gado bapak dua anak ini juga menjual aneka minuman dingin dan panas. (Trisna Nugraha)