Nikmatnya Ayam Organik Khas O’chicken

Posted on 114 views

DepokNews — Freid chicken, ayam dibaluri dengan tepung dengan aroma yang menggoda. Apalagi rasannya yang gurih, akan digemari hampir semua orang.

Athayalloh dan Budi Kusnanto atau yang akrab dipanggil Bang Anto, salah satu pemegang outlet o’chicken satu-satunya di Depok. Mereka berdua  menggeluti usaha kuliner  merk o’chicken, dengan meneruskan outlet o’chicken dari teman mereka.  Usaha ini  bertempat di jalan Jln.Raden Saleh Studio alam, Depok, Jawa Barat.

Ada yang unik dari usaha o’chicken yang dikelolanya, yaitu menggunakan ayam organik sebagai bahan utamanya, ayam ini terbebas dari bahan pestisida, bebas suntikan, pengawet dan lain-lain.

“Saya hanya meneruskan usaha teman, dari pada alat-alat untuk berjualan ayam tidak terpakai makannya saya meneruskan berjualan o’chicken teman saya,” ujar Anto.

Dengan harga yang sedikit agak mahal dengan ayam biasannya, Anto menjelaskan kepada pelanggannya pelanngannya yang sedkit agak kaget, ia memberitahu bahwa ayam freid chicken yang dijualnnya ini adalah ayam organik bukan seperti freid chicken lainnya.

Beberapa menu disajikan di o’ chicken antara lain ayam penyet, ayam bakar, ayam lada hitam, cordon blue dan chicken katsu. Dan menu minuman yang disajikan antara lain milo, es teh manis dan es blende.

Harganya dari menu-menu itu berfariasi mulai dari harga Rp. 9000 sampai Rp 20. 000 begitu pula dengan minumannya mulai dari harga Rp. 4000 sampai Rp 9.5000. (Trisna Nugraha )