DepokNews–Hari Ahad, 5 Juli 2020 mulai pukul 08.30 – 10.00 WIB bertempat di Kantor Pusat Khidmat PKS Limo Kota Depok baru saja berlangsung acara Ngopi Bareng Bersama Ustadz Hafidz

Tiga pekan sebelumnya, tepatnya hari Sabtu, 20 Juni 2020 juga terlaksana acara Ngeteh Bersama Ust.Tifatul anggota Dewan Pusat dapil Sumut.

Dalam kondisi pandemi covid-19, kiprah anggota Dewan dari PKS tetap melayani, berkhidmat, dan mendengarkan aspirasi langsung dari warga.

Acara Ngopi Bareng Bersama Ustadz Hafidz ini mengundang tokoh masyarakat setempat. Hadir dalam acara ini BPH DPC, para ketua DPRa, Kewanitaan, ketua RT, ketua RW, ustadz/ah, dan para tetangga sekitar kantor pusat khidmat.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 20 orang ini sangat mematuhi aturan protokol covid-19 yaitu semua peserta memakai masker, mencuci tangan, dan social distancing.

Acara Ngopi Bareng ini dipandu oleh Ust.M Sholih (Ka.DPRa Meruyung), tilawah Ust. Jhon Yahya (Ka.DPRa Limo), sambutan oleh Ust.Mudzakkir Harun Alrasyid (Ka.DPC Limo), dan sambutan sekaligus tanya jawab dengan Ustadz M.Hafidz Nashir (Ka.DPD PKS Kota Depok).

Dalam tanya jawab dibahas permasalahan bantuan sosial covid-19 yang menjadi kendala di masyarakat bahwa tidak sesuai antara data dengan bantuan yang diterima. Pertanyaan dari Ketua RT 03 RW 04 dan Ketua RW 05 dijawab dengan apik dan sistematis oleh Ust.M Hafidz Nashir.
Kedua tokoh dan masyarakat yang hadir sangat puas dengan jawaban yang disampaikan.

Setelah sesi foto bersama dilanjutkan penanaman pohon At Tin oleh Ka.DPD didampingi ketua DPC dilanjutkan memanen sayur sawi di hidroponik.