DepokNews– DKM Nurul Fikri bekerjasama dengan Risalah NF menyelenggarakan Ngobrol Jejak Keislaman (NGOJEK) yang bertema “Pemuda Kebelet Insyaf” Minggu (30/9/2018).

Acara di awali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Santri TPA Masjid Nurul Fikri. .

Ketua Panitia, Dhani Fitriansyah menyampaikan banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu hingga terselenggaranya acara ini, dan berharap terus dipertahankan untuk selalu memperingati hari – hari besar islam.

Begitu juga Ketua DKM NF Krisna Panji dalam sambutannya menyampaikan, tak terasa kita sudah ada di bulan yang baru yakni bulan Muharram 1440 H. Marilah kita menengok sejarah kebelakang untuk melakukan evaluasi & introspeksi diri sejauh mana kita melangkah, seberapa besar ketaatan kita kepada Allah SWT.  Semoga di tahun baru ini, kita bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Ujarnya.

Narasumber dalam acara tersebut yaitu Ustadz Zaid Muzayyan (Founder Club Motor Mengaji), Abdul Baari Al Muthi (Alumni Mahasiswa Suriah & Ketua KNRP Depok) dan M. Syaiful Romadhon sebagai moderator.

Acara ini juga sekaligus untuk memberikan santunan kepada 50 anak yatim yang di sponsori oleh Zakat Sukses, Club Motor Mengaji, Mumtaz Craft, Manis Teens, dan STT Terpadu Nurul Fikri dengan memberikan bingkisan seperti tas, makanan ringan, nasi kotak dan uang saku.

Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan memotivasi anak muda untuk segera kembali kepada jalan yang benar dengan niat semata-mata karena Allah.