DepokNews- Margocity mempersiapkan sistem serta infrastruktur yang dibutuhkan sesuai dengan peraturan dan kebijakan pemerintah dan WHO, terkait soal tahapan kehidupan baru atau New Normal.

Marcomm Manager Margocity, Reza Ardiananda mengatakan hal ini tentunya adalah upaya untuk memberikan keamanan bagi para pengunjung Margocity. Serta upaya mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran covid-19.

“Tentunya kami mendukung, dan mengikuti prosedur kemananan dari pemerintah. Semua penerapannya sesuai dengan SOP yang berlaku,” kata Reza, Sabtu (30/5/2020).

Secara prinsip Margocity akan menerapkan dua hal, pertama menjalankan peraturan untuk menjaga kesehatan, yang wajib dilakukan oleh pengunjung, karyawan mall dan tenant di era new normal. Kedua, semaksimal mungkin melaksanakan service tanpa kontak fisik.

“Namun tetap memberikan pelayanan yang maksimal,” ujarnya.

Protokol kesehatan pun akan lebih signifikan diterapkan, diantaranya memeriksa suhu tubuh, dan menyediakan sarana kebersihan tangan dengan hand sanitizer, penggunaan masker bagi pengunjung yang hendak masuk mall. Serta semua pengunjung juga di ingatkan untuk melakukan physical distancing.

“Bahkan sebelum New Normal diberlakukan, kami sudah menerapkan beberapa ketentuan untuk menjaga kesehatan dan memberikan rasa aman bagi pengunjung,” terangnya.

Reza mengaku, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota Depok, semua kebijakan yang saat ini Margocity jalankan adalah berdasarkan instruksi dan peraturan pemerintah yang resmi.

“Banyak dari Margolovers sering menanyakan kapan kembali buka, namun jawaban itu dengan sangat berat hati belum bisa kami jawab sebelum ada pengumuman resmi dari pemerintah,” tutup Reza.(mia)