DepokNews–Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan menyebarkan kasih sayang. Seperti yang dilakukan Neoremacyil (PT Tempo Scan Pacific Tbk) bekerja sama dengan Dompet Dhuafa membagikan 100 parcel lebaran kepada warga kurang mampu. Hal itu dibenarkan Nur Taufan, Koordinator program Dompet Dhuafa. Menurutnya, pemberian parcel lebaran kali ini bertempat di Masjid An-Nur, Ds. Pasirhuni Kec. Cimaung, Kab. Bandung.

“Semoga bingkisan parcel lebaran ini bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi penerimanya,”ungkapnya dalam acara yang bertajuk Berani Bergerak Untuk Berbagi di Bulan Suci Ramadan ini.

Menurutnya kerjasama dengan Neoremcyil dari PT. Tempo Scan Pacific, Tbk sudah memasuki tahun ke – 2. Dirinya berharap dengan adanya program ini mampu meringankan beban pengeluaran keluarga menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri. “Kita berharap mereka bisa merayakan Idul Fitri dengan rasa sukacita dan gembira,”paparnya.

Perwakilan dari Neoremacyil Mawarni Sitanggang yang merupakan mengungkapkan sumbangan parcel lebaran tidak hanya berasal dari Neoremacyil saja. Namun, juga dari partisipasi konsumen. “Kegiatan ini merupakan wujud konkrit kepedulian kepada masyarakat dhuafa,”ujarnya.

Salah satu penerima parcel lebaran Amen (86) merasa senang atas pemberian tersebut. “Saya merasa bersyukur dan berterimakasih atas pemberian ini. Bagi kami, ini sangat berharga. Karena kalau untuk membeli cukup menguras kantong seperti kami yang berpenghasilan minim” ungkapnya.