Nenek Diculik Ditemukan Tewas

Posted on 4 views

Depoknews – Nenek korban penculikan di Depok Jawa Barat ditemukan dengan mengerahkan anjing pelacak di sebuah perbukitan di kawasan bogor, polisi menemukan sang nenek sudah dalam kondisi tewas tanpa busana. Korban dan pelaku diketahui usai melakukan ritual uang gaib untuk melunasi hutang sang nenek.

Anggota reserse kriminal Polresta Depok mengerahkan seekor anjing pelacak untuk mencari keberadaan nenek sumarminah korban penculikan yang sejak sepekan lalu tidak diketahui keberadaannya.

Bersama joko si pelaku penculikan, polisi akhirnya menemukan sumarminah di sebuah perbukitan di gunung kapur Bogor Jawa Barat. Sayangnya, korban sudah dalam kondisi tewas membusuk tanpa busana. Semula polisi sempat kesulitan melacak keberadaan korban hingga anjing pelacak yang mendesak pelaku untuk mengatakan kejadian yang sebenarnya.

Kompol Teguh Nugroho kasat reskrim Polresta Depok mengatakan, pelaku memang terlibat hutang piutang dengan korban dengan jumlah hutang 200 juta rupiah. Pelaku yang kerap menagih hutangnya geram lantaran korban tak kunjung membayar hutangnya, padahal akibat hutang sang nenek pelaku mengaku rumah tangganya hancur.