Nasi Uduk Malam Di Tapos Kota Depok

Posted on 30 views

DepokNews- Penjual nasi uduk biasanya hanya pada pagi hari berjalan, namun sekarang sudah banyak para penjual nasi uduk yang buka pada malam hari, hal ini terjadi karena banyaknya peminat pembeli dimalam hari.

Nasi uduk merupakan salah satu makanan favorit dikalangan masyarakat dari muda hingga para orang tua, makanan ini digemari karena rasanya yang berbeda. salah satunya penjual nasi uduk di Tapok, Lewinanggung, Kota Depok yaitu Azizah. Rabu (27/9).

“Para peminat nasi uduk sekarang lebih banyak dimalam hari dibandingkan dengan pagi hari, karena dipagi hari rata-rata masyarakat punya kesibukan seperti berangkat kerja maupun berangkat sekolah,” Ujarnya

Memang nasi uduk malam sudah menjadi hal yang sangat banyak digemari untuk saat ini, jika dibandingkan dengan pagi hari, untuk masalah lauk nasi uduk dimalam hari lebih banyak dari pada dipagi hari.

“Ya enaknya buka dimalam hari ini salah satunya karena lebih ramai, dan saya juga bisa menyajikan lauk yang lebih banyak dibandingkan nasi uduk yang dipagi hari, karena kalau dipagi hari waktunye terlalu sempit untuk menyediakan lauk yang banyak,” Tutupnya.