Menu baru Backyard Eat and Drink (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Ada yang baru di Backyard Eat and Drink, nasi goreng buah naga dengan perpaduan buah naga yang di blend dam di mix ke dalam bumbu, hingga menghasilkan warna cantik dan rasa sensasional. Tingkat kepedasan pun berdasarkan pilihan pelanggan, mulai dari level satu sampai empat.

“Buah naga ini tidak mempengaruhi rasa dasar nasi goreng. Rasa akan lebih manis karena dari buah naga, dari segi warna dan aroma pun akan lebih segar,” ujar Owner Backyard Eat and Drink, Ita Novitasari.

Menu Nasi goreng di cafe yang berlokasi di Jalan H. Asmawi No 82, Beji ini merupakan menu baru yang wajib dicoba. Selain itu ada nasi goreng teri, pasta dengan varian carbonara, bolognise, dan agliolio. Menu nasi goreng dibandrol dengan harga Rp18 ribu, sedangkan pasta Rp30 ribu.

“Modifikasi menu makanan ini sengaja kita buat beda dari yang lain. Bisa juga nanti akan ada menu baru dengan bahan dasar dari buah,” jelas Ita.

Untuk minuman pun ada yang istimewa, manual brew dengan harga Rp15 ribu. Awalnya untuk menu kopi mengambil konsep warkop. Melalui pengembangan-pengembangan lalu ada green presso, cold brew, dan moctail.

“Kami ingin menyajikan yang istimewa untuk pelanggan,” tutup Ita.(mia)