Hutomo Agus Subekti (Istimewa)
DepokNews- Kerja dan ikhtiar politik terus dilakukan Partai Nasdem Depok, jelang pelaksanaan Pemilu 2019 pada 17 April 2019.
“Pengurus, kader, sayap partai dan Caleg, kami akan berbicara banyak pada pemilu nanti,” kata Ketua DPD Partai NasDEM Kota Depok, Hutomo Agus Subekti, Jumat (26/10/2018).
Target Partai NasDem Kota Depok sendiri pada Pileg 2019 mendatang, dapat membentuk satu fraksi di DPRD Kota Depok, dimana saat ini baru memiliki satu dewan yang tergabung dengan fraksi Restorasi Nurani Bangsa (RNB) bersama Hanura dan PKB.

“Kami akan berjuang sekuat tenaga dan kerja-kerja politik yang diinstruksikan dari pengurus pusat, serta kolaborasi antar Caleg di tiap tingkatan saat sosialisasi ke masyarakat,” terangnya.

Hutomo yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Depok Dapil Beji, Cinere, Limo melanjutkan, selain kerja-kerja politik yang mumpuni, pihaknya juga memiliki Caleg potensial yang akan mendulang suara banyak saat
pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang.

Terlebih, sambung Hutomo, secara nasional untuk mengamankan Pemilu 2019, partai besutan Surya Palon tersebut akan menerjunkan 100.000 personel dari ormas sayap NasDem, seperti Garda Pemuda (GP) NasDem dan
Komando Strategis NasDem (Kostranas) untuk membantu mengamankan jalannya Pemilu 2019.

“Baik mengamankan suara partai, juga akan mengamankan jalannya Pemilu 2019, dari Sabang hingga Marauke. Insya Allah secara nasional 100.000 personel akan lengkap sebelum 1 Januari 2019,” tutup Hutomo.(mia)