Hutomo Agus Subekti (Istimewa)

DepokNews- Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti meminta kepada seluruh calegnya untuk bersaing secara positif. Tidak menyebarkan hoax dan membuat ujaran kebencian kepada pihak tertentu atau peserta Pemilu 2019, pada masa kampanye.

“Caleg-caleg kami sudah melakukan sosialisasi di lapangan, kita lihat APK kami sudah mulai bertebaran di mana-mana, saya harap ini terus sampai akhir masa kampanye,” terang Hutomo.

Hutomo yang juga maju sebagai Caleg DPRD Kota Depok Dapil 2 (Beji, Cinere, Limo) melanjutkan, yang terpenting adalah bisa menyapa masyarakat dan bisa bersama-sama dengan caleg, untuk memberikan kemaslahatan bagi masyarakat.
“Saya ingin caleg-caleg NasDem menghindari berita-berita hoax, berita bohong dan ada ujaran-ujaran kebencian,” katanya.
Sebab, NasDem menginginkan Kota Depok yang dicintai bersama ini menjadi kondusif saat perhelatan pesta demokrasi. Dirinya pun mengintruksikan kepada Caleg dan kader NasDem untuk menjaga silaturahmi dan kebersamaan sehingga Kota Depok tetap kondusif.

“Bersaing secara positif, jangan ada ujaran kebencian dan menyebarkan Hoax, itu menjadi concern kami sebagai kader NasDem, intinya tetap turun ke masyarakat, menyosialisasikan program-program, visi dan misi, politik tanpa mahar serta melakukan perubahan-perubahan kedepan di 2019,” tutupnya.(mia) 

Area lampiran