Nasabah Pandawa Tunggu Kepastian di Februari Nanti

Posted on

DepokNews- IW (40) salah satu karyawan hotel di Jakarta mengaku optimis pada tanggal 1 Februari, akan ada kejelasan mengenai dananya yang di simpan di Pandawa Group.

Namun begitu, IW merasa perlu datang ke rumah Ketua Pandawa, Noeryanto. Karena sudah banyak pemberitaan di media, dan bermaksud ingin mengklarifikasi berita tersebut.

“Sebenarnya sih biasa saja saya, cuma kok makin lama beritanya makin kencang. Saya mulai baca-baca berita di online, sedikit panik juga sih makanya langsung kesini eh rumahnya kosong,” jelas warga Limo ini.

WI yang enggan menyebutkan berala invest dana, dan hanya menyebutkan nominal Rp 10 juta keatas ini belum menghubungi leadernya. Rencananya hari ini dirinya akan langsung kerumah leader, tanpa harus menelepon dulu.

“Langsung datangin saja enggak usah ditelepon. Dananya bukan cuma uang saya, itu uang adik, kakak sama mertua yang nitip masukin ke Pandawa,” ceritanya.

Lain cerita dengan ILH (39), yang menyetor dana Rp100 juta uang PHK. Untuk sehari-hari bapak dua anak ini hanya mengandalkan dari bunga Pandawa.

“Abis buat kesitu semua, Desember belum ada penarikan sampai Januari ini. Duit PHK saya, semua ditaro disini. Ya semoga ada titik terangnya deh,” ungkapnya lemas.

Namun keduanya tetap menunggu tanggal 1 Februari, sesuai arahan OJK untuk pengembalian dana ke nasabah Pandawa.(mia/ruli)