IBH berikan madu sebagai buah tangan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Depok Edi Sitorus (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Mengenakan baju batik berwarna biru dengan corak warna cokelat, Bakal calon wakil wali kota Depok 2020 Imam Budi Hartono (IBH), menyambangi kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Depok, Edi Sitorus di Cisalak, Cimanggis, Rabu malam (5/8/2020).

IBH yang sempat memberikan buah tangan, berupa madu ini, datang seorang diri untuk bersilaturahmi.

“Menindaklanjuti keputusan Koalisi TAS (Tertata Adil Sejahtera) bebedapa waktu lalu, dengan mengusung Idris-IBH. Maka saya datang untuk silaturahmi, berkenalan dengan pengurus-pengurus DPC Partai Demokrat,” kata IBH.

IBH terang-terangan mengaku, bahwa hasil dari Pemilihan Indonesia Raya (Pemira) PKS, adalah namanya.

“Di PKS Depok sudah mengerucut nama saya. Hal ini seperti yang diungkapkan Pak Edi (Ketua DPC Partai Demokrat), bahwa sudah ada pertemuan antara PKS dengan Tertata, dan PKS menyerahkan nama saya di Pilkada Depok,” terangnya.

Kini, proses tersebut tengah digodok di tingkat pusat PKS di mana dari sekian banyak kadernya, nama Imam dipercaya menjadi prajurit perang dalam memerebutkan tahta kepemimpinan di Kota Depok untuk periode keempat kalinya.

“Kalau dari DPP (PKS) sudah ada (nama Imam), jadi, kalau suratnya (surat keputusan) sendiri sudah dikantong saya ya,” tandasnya.(mia)