Nabung Jumat Asyik Ala DPC  PKS Cilodong Depok

Posted on 926 views

DepokNews — DPC PKS Cilodong kembali menghadirkan Program Asyik berupa Nabung Jumat Asyik Ala PKS dengan kegiatan pemberian Nasi Kotak kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan pemberian Nasi kotak ini merupakan kegiatan sedekah Jumat yang dikumpulkan dari para donatur baik yang berasal dari kader maupun masyarakat.  Jumat ini adalah kedua kalinya pemberian Nasi Kotak kepada warga yang membutuhkan.

Hidayat Ketua Seksi  Kesra DPC PKS Cilodong menyatakan kepuasannya dan rasa senangnya dengan sinergi yang dilakukan antara masyarakat dan kader,

“Saya merasa gembira dengan sinergi yang terjadi antara kami Team Kesra DPC PKS Cilodong yang mendapat kepercayaan menyalurkan sedekah Jumat dari para kader dan masyarakat.  Kami berharap kegiatan yang dilakukan ini dapat memberikan manfaat ke masyarakat Cilodong yang membutuhkan”, tuturnya.

Sejalan dengan pernyataan Hidayat yang merupakan ketua seksi Kesra PKS Cilodong, Suparjiyo selaku ketua DPC PKS Cilodong juga menyatakan kegembiraannya atas kerjasama yang terjalin antara struktur PKS Cilodong dengan kader dan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan Nabung Jumat ini dapat berjalan rutin dan semakin banyak memberikan manfaat” tutur Adrian.

Kegiatan pembagian dimulai dari jam10 hingga menjelang shalat jumat, team berangsur pulang satu persatu ke rumah masing-masing untuk persiapan shalat Jumat.

Tak terkecuali ibu ana warga RT.05/02 Kelurahan Cilodong salah satu penerima Nabung Jumat yang menyatakan apresiasinya atas kegiatan ini “Alhamdulillah saya bersyukur atas program yang diadakan oleh PKS, mudah-mudahan kegiatannya dapat berjalan rutin” ungkap ibu Ana.

Begitupun dengan Bu Manah yang merupakan salah satu penerima yang dari RT.07/02 “Alhamdulillah hari ini saya dapat Nasi Kotak, terima kasih atas kepedulian PKS” ungkap Bu Manah.
Ia pun mengapresiasi dan meminta agar kegiatan seperti ini diadakan rutin. (Red: RY)