Suasana di lokasi kejadian

DepokNews–Seorang sopir taksi online M.R (55) pada Rabu (29/8) malam diamuk massa lantaran menabrak rumah warga dan kabur melarikan di daerah Desa Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Bojonggede Kompol Agus Koster Sinaga mengatakan peristiwa berawal ketika korban M.Ridwan Lubis warga Tangerang, usai mengantarkan penumpang dari Serpong turun di daerah Sawangan.

Karena kebingungan dan ngantuk Ridwan profesi taksi online tersebut menabrak pagar rumah warga lalu kabur.

Namun Ridwa bukan berhenti dan memperbaiki tembok yang ditabrak malah kabur melarikan diri sehingga warga menjadi marah dan kesal.

Kerusakan akibat menabrak menabrak rumah warga tidak parah.

Namun karena korban kabur sama warga diteriakin maling lalu dikejar sampai ketangkap di daerah Pabuaran korban serta kendaraannya diamuk massa hingga babak belur ujarnya.

Massa yang bringas langsung mengeroyok pengendara taksi online tersebut hingga akhirnya sang sopir yang sudah babak belur luka parah bagian kepala masuk ke dalam sebuah toko makanan bisa selamat dari massa.

Jika korban tidak masuk ke dalam toko makanan untuk menyelamatkan diri, bisa-bisa tewas lantaran massa berkerumun ingin mencoba membakar korban.

Untuk menyelamatkan dirinya tersebut korban berpura-pura tidak sadarkan diri untuk meredam brutal massa yang bringas.

Sementara itu, akibat peristiwa ini korban serta mobilnya diamankan di Polsek Bojonggede

“Korban sudah kita bawa  di Polsek Bojonggede, sama anggota masih dimintai keterangan,”katanya.

Dalam kasus ini Kompol Agus telah memintai keterangan korban menurutnya tidak akan menuntut melaporkan atas perbuatan yang telah diterimanya.

Menurut korban saat diintrogasi petugas masih beruntung tidak tewas bisa selamat.

Jika tidak masuk ke dalam toko dan berpura-pura pingsan tidak tahu nyawanya gimana katanya;tutupnya.

Mobil korban mengalami kerusakan parah akibat dirusak massa.