Kecelakaan beruntun di Jalan Margonda pada Jumat (25/5) dinihari

Naas, Tiga Mobil Dua Motor Tabrakan Beruntun di Margonda Depok

Posted on 716 views

DepokNews—Tiga mobil dan satu unit motor pada Jumat (25/5) dinihari terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Margonda, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji tepatnya di putatan Depok Town Square.

Berdasarkan informasi yang di himpun di lokasi kejadian menyebutkan sebelum kejadian ada mobil jenis fortuner dari arah Pondokcina menuju ke perempatan Juanda-Margonda.

Naas saat sampai di sekitar putaran Detos mobil minibus fortuner menabrak satu unit mobil jenis honda Jazz.

Bukannya berhenti setelah menabrak, pengemudi mobil jenis fortuner malah melarikan diri dengan menancapkan gasnya berputar arah.

Saat berputar arah pengemudi fortuner kembali menabrak mobil lainnya dan dua pengemudi ojek online hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit karena luka yang sangat serius.

“Kejadiannya begitu cepat, karena panik menabrak mobil, pengemudi fortuner kabur eh malah menabrak mobil lainnya sampai motor juga ada kita lihat”kata Bayu seorang pengemudi lainnya di lokasi kejadian.

Ada versi lainnya, dimana pengemudi minibus fortuner ngantuk saat mengemudikan kendaraanya dan menghantam separator lalu menabrak kendaraan lainnya.

Bayu mengatakan kondisi mobil fortuner terlihat ringsek sementara pengemudi ojek online alami luka dibagian kaki yang terlihat cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan lalu-lintas beruntun ini ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polresta Depok.