DepokNews–Seorang pelajar berinisial SBS (12) tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kalimulya, Cilodong, Kota Depok.

Berdasarkan keterangan saksi, Heru, warga sekitar mengatakan kecelakaan diketahui antara pengendara motor Yamaha Vega R biru B 6484 EPI dengan pengemudi truk B 9882 NRU.

“Pengemudi motor tewas seketika akibat luka berat di kepala. Sedangkan penumpangnya masih dalam perawatan dokter di RS Citra Medika, Cilodong,”ujarnya.

Menurut Budi dari keterangan sopir truk Nana Suryana, 38, pengemudi motor seperti ugal-ugalan dalam mengendarai motor hingga terjadi kecelakaan.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani anggota Laka Polrestro Depok.

Termasuk masih dalam proses penyelidikan.

Kanit Laka Polres Metro Depok, AKP Rasman, menjelaskan, mula kejadian ini adalah ketika korban SBS mengendarai sepeda motor dan membonceng bibi-nya berinisial LI (47)dari arah Utara ke Selatan di Jalan Kalimulya.

Bersamaan dengan itu, melaju sebuah truk besar berwarna merah dari arah berlawanan hingga ke-dua kendaraan ini berpapasan di jalan yang agak menurun dan berbelok ke-kanan.

Pas di turunan belokan pengendara oleng ke kanan dan menabrak bodi sebelah kanan truk, hingga akhirnya terjatuh.

Setelah menabrak truk tersebut, korban pun terpental ke arah kiri dan mengalami luka berat pada bagian kepala, wajah, hingga bahunya.

Sementara bibi-nya, mengalami luka berat pada bagian lutut kaki sebelah kanan.

“Ke-dua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Setelah sempat mendapat perawatan, tapi akhirnya korban (SBS) meninggal dunia,”

Terakhir, Rasman menuturkan saat ini bibi korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit, dan akibat kecelakaan itu motor korban pun mengalami rusak berat pada bagian depan.

Motor korban rusak berat pada bagian depan, saat ini kasusnya masih kami dalami penyebab korban oleng,”katanya.