DepokNews– DEPOK- Nasib malang menimpa Sarno (41) yang merupakan kuli bangunan. Pria itu nyaris tewas karena tersengat listrik bertegangan tinggi. Saat itu dia sedang
mengecat rumah warga di Jalan H Wakilah, Pangkalan Jati Abru, Cinere, Depok.

Beruntung nyawanya selamat. Namun dia menderita luka bakar 50 persen. Kini korban masih terbaring lemas di rumah sakit, menjalani perawatan intensif.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari, mengatakan, mula kejadian ini ketika korban tengah mengecat rumah warga bersama seorang rekannya bernama Arif Kurniawan. Korban kemudian berniat membantu temannya dengan cara naik ke atas rumah tersebut dan meminta Arif untuk memberikan bambu yang ada di bawah. “Selanjutnya rekan korban memberikan bambu tersebut dengan cara mengangkat keatas, setelah itu korban yang meneruskan memegang diatas, setelah korban memegang bambu tersebut, tiba-tiba rekannya ini mendengar suara ledakan dari atas,” katanya, Sabtu (11/7/2020).

Arif pun menghampiri sumber ledakan tersebut, Arif pun dikejutkan dengan penampakan korban yang terbakar api di sekujur tubuhnya. “Saksi (rekan korban) melihat kobaran api yang membakar korban, seketika itu korban terpental dan jatuh dari atas sekitar enam meter,” ucapnya.

Arif pun segera menghampiri korban yang tidak bergerak dengan badan penuh luka bakar. Beberapa saat korban tidak bergerak dan saksi Arifmengira korban sudah meninggal dunia, tetapi tiba-tiba korban sadar selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. “Atas kejadian tersebut korban mengalami luka dikepala dan dijahit serta luka bakar sekira 50 persen,” pungkasnya