DepokNews – PKS Cipayung mengadakan Musyawarah Ranting Partai Keadilan Sejahtera (Musran PKS) se-kecamatan Cipayung Kota Depok via zoom meeting dan live streaming pada hari Minggu (8/8/21) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pemilihan ketua ranting DPRa PKS di kecamatan Cipayung Depok untuk periode 2021-2023 yakni meliputi DPRa PKS Pondok Jaya, DPRa PKS Cipayung, DPRa PKS Cipayung Jaya, DPRa PKS Pondok Terong dam DPRa PKS Ratu Jaya.

Ketua DPC PKS Cipayung Aji Kusuma dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua DPRa PKS se-Kecamatan Cipayung periode 2019-2021 yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selama periode 2019-2021 kita telah melewati berbagai pemilu, alhamdulillah suara PKS di kecamatan Cipayung Depok kemarin mengalami kenaikan. Terima kasih atas kerja keras ketua DPRa PKS periode 2019-2021,” ujarnya.

Ketua DPC PKS Cipayung juga menyampaikan selamat kepada para ketua DPRa PKS se-Kecamatan Cipayung yang baru dan siap memberikan dukungan.

“InsyaAllah kami para kader PKS Cipayung yang telah memberikan suara sehingga para ketua DPRa dapat terpilih akan mendukung ketua DPRa baru dalam menjalakan amanahnya,” pungkasnya.