Ustad Hafid Nasir dan Ustadzah Hj.Aida saat membubuhkan tanda tangan peresmian mushola

DepokNews– Warga RT.03 RW.09 Kelurahan Ratujaya Kecamatan Cipayung Kota Depok merasa bersyukur dan bahagia, pembangunan Mushola Al-Masnun yang berlokasi diwilayah tersebut sudah selesai dan pada Sabtu (21/7/2018) diresmikan.

Ustad Hafid Nasir menyerahkan bantuan satu set soaun sistem

Ketua DKM Mushola Al-Masnun, Ustad Syamsul Hilal. Msi dalam sambutannya mengajak warga masyarakat untuk memakmurkan mushola yang sudah dibangun tersebut.
“Mari kita makmurkan mushola yang sudah kita bangun secara bersama-sama ini, kita sudah semangat dalam membangun fisiknya mari kita juga harus bersemangat dalam membangun spiritual atau rohani untuk menggapai ridho Allah SWT,” kata Ustad Syamsul Hilal.

Ustad Syamsul Hilal juga mengingatkan jamaah yang hadir dalam peresmian tersebut bahwa hidup di dunia hanya sementara dan harus bersiap-siap mencari bekal untuk hidup yang abadi di alam akhirat kelak.

“Semoga apa yang sudah kita infakan untuk membangun mushola ini akan menjadi amal sholeh sebagai bekal menghadapi kematian,” tambah Ustad Syamsul Hilal.

Sedangkan Anggota DPRD Kota Depok Ustad Hafid Nasir yang hadir sekaligus menandatangani prasasti sebagai peresmian mushola tersebut dalam sambutannya mengatakan, penggunaan mushola diharapkan bukan hanya sebatas untuk sholat berjamaah dan pengajian namun juga bisa dimanfaatkan lebih luas lagi misalnya untuk tempat merumuskan kegiatan pemberdayaan masyarakat terlebih untuk pemberdayaan generasi muda.

“Pengurus mushola bisa menjalin kerjasama dengan Baznas Kota Depok misalnya, karena Baznas sebagai lembaga yang menghimnpun dana zakat, shodakoh dan infak dari masyarakat salah satu penggunaanya untuk pemberdayaan masyarakat,” kata Hafid Nasir.

Pada persmian ini Ustad Hafid Nasir juga memberikan bantuan berupa satu set sound sistem untuk menunjang perlengkapan mushola.

Mushala ini dibangun diatas tanah yang diwakafkan oleh Ustadzah Hj.Aida. Mushola ini juga dilengkapi dengan pendingin ruangan atau ac dan kipas angin, sehingga para jamaah akan merasa nyaman saat melakukan sholat jamaah atau taklim.

Peresmian ini juga dihadiri oleh Ketua RT.03 RW.09 Bapak Nana serta para tokoh masyarakat lainnya serta masyarakat umum.