DepokNews–Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Al Amin RW 02 kelurahan tugu kecamatan Cimanggis di selenggarakan dengan penuh khidmat & kesederhanaan seperti kehidupan nabi Muhammad SAW. peringatan tersebut semata mata untuk mengenang & mengambil pelajaran dari kehidupan beliau. Mushola Al – Amin yang berlokasi ditengah perkampungan Kelurahan tugu pada Hari Sabtu tanggal 14 Desember 2019 telah mengadakan acara memperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Kemakmuran Mushola (DKM) Al-Amin bapak H.Arifudin, Ust Marsudin ,ust Kholid Mawardi, Ust Ahmad Zunda ,Ust Taufan , Ust Efendi Zarkasih, Ketua RT 06, Ketua RT 09, warga sekitar. Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an serta penampilan Hadroh oleh anak-anak dan Remaja Mushola kemudian ceramah agama oleh Ustadz Kholid Mawardi, yang inti ceramahnya mengatakan: “Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW dalam Memimpin sebuah Rumah Tangga yang Sakinah, Mawadah & Warohmah”.

Tokoh Pemuda setempat yang juga hadir dalam peringatan tersebut (Ferry) menuturkan : bahwa dengan memperingati maulid nabi Muhammad SAW dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan bermasyarakat terutama dalam Kehidupan ber rumah tangga.