Muharram, Zakat Sukses Gelar Dongeng dan Santunan Yatim

Posted on 21 views

DepokNews — LAZ Zakat Sukses bersama TK Smart Bee yang beralamat di Jl. Danau Maninjau Raya, Sukmajaya mengadakan acara santunan dan dongeng bersama anak-anak yatim.

Acara tersebut dilaksanakan di kantor LAZ Zakat Sukses dengan di hadiri 20 anak yatim serta para murid dan guru dari TK Smart Bee. Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan untuk menanamkan sikap berbagi sejak dini kepada anak.

“Kami bekerjasama dengan LAZ Zakat Sukses untuk penyaluran ke anak-anak yatim, agar anak-anak dapat menamkan rasa peduli sejak dini”, ujar bu Dina yang merupakan salah satu guru di Smart Bee (30/09).

Selain memberikan santunan, LAZ Zakat Sukses memberikan dongeng edukasi yang dibawakan oleh kak Bani, Kak Bani bercerita tentang seorang anak bernama Toni yang suka membantu temannya.

LAZ Zakat Sukses juga memberikan tas untuk anak-anak yatim. “Harapannya dengan cerita yang saya sampaikan dapat memberikan pelajaran kepada anak-anak dan tas yang diberikan LAZ Zakat Sukses dapat memberikan semangat saat bersekolah kepada anak-anak yatim. ” Ujar Bani yang merupakan amil LAZ Zakat Sukses.