Mudzakir Kembali Pimpin DPC PKS Limo 

Posted on 1,895 views

DepokNews- Mudterpilih kembali menjadi Ketua DPC PKS Limo periode 2017-2020. Sebagai sekretaris DPC Ari Parikesit, Bendahara DPC H. Prasetyo dan Kaderisasi Wahyudin Halilintar. 

Mudzakir memaparkan program kerja kedepan adalah meraih pemenangan Pilgub Jawa Barat 2018 yang telah semakin dekat. Seperti diketahui, PKS telah mencalonkan Ahmad Syaikhu sebagai Wakil Gubernur Jabar mendampingi Deddy Mizwar.

“Target selanjutnya tentu pemenangan dalam Pilgub Jabar 2018,” ujarnya saat Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS Limo, di Casa Grande, Rawa Kalong, Ahad (24/12).

Selanjutnya adalah Pileg 2019, meski masih lama. Namun sudah dalam pembahasan PKS untuk target selanjutnya. Penambahan kader terbina juga akan dikembangkan di Limo, saat ini jumlah kader di Limo sekitar 150 orang.

Mudzakir menambahkan,amanah sebagai ketua adalah memberikan pelayanan yang lebih baik bagi kader dan juga masyarakat. Mengokohkan koordinasi dengan tokoh, menjadi mitra dalam pembangunan Kota Depok, serta mampu menjembatani masyarakat dengan pemerintah.

“Saya harap DPC PKS Limo dapat lebih maju dan semakin meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan kader,” pungkasnya.(mia)