Hafid Nasir

DepokNews- Anggota DPRD Depok dari Fraksi PKS Hafid Nasir mengatakan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XX Tingkat Kota Depok, adalah upaya untuk mendukung program menghapus buta huruf Alquran. Pasalnya, perlombaan yang digelar di MTQ sejalan dengan Depok sebagai Kota Religius.

Hafid melanjutkan, sebelum pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Depok, masing-masing kecamatan sudah melakukan seleksi terhadap peserta yang akan diutus. Dimulai dari kecamatan sudah menjadi bukti atas kebersamaan yang dilakukan perwakilan beberapa kelurahan.

“Ini menjadi gaung kebersamaan, sehingga diharapkan selain menjadi ajang perlombaan juga membangun kebersamaan seluruh masyarakat di Kota Depok,” jelasnya.

MTQ XX Tingkat Kota Depok Tahun 2019 dinilai dapat meningkatkan kebersamaan masyarakat di Kota Depok. Sebab, dalam perlombaan tersebut melibatkan peserta yang berasal dari semua kecamatan di Kota Depok.

Terakhir, Hafid berharap, kebersamaan masyarakat Kota Depok dapat terus terwujud. Tentunya dalam mendukung program pembangunan daerah untuk mewujudkan Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

“Semoga melalui pelaksanaan MTQ ini dapat mengokohkan silaturahmi dan pemahaman masyarakat dalam keagamaan,” tutupnya.(mia)