Jasad Mr X yang ditemukan tewas di Kali Pesangrahan Limo

Mr X Ditemukan Tewas di Kali Pesangrahan Limo Depok

Posted on 1,357 views

DepokNews–Mayat berjenis kelamin tanpa identitas atau Mr X pada Selasa (10/4) ditemuka di Kali Pesangrahan di RT 01/07 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

Kapolsek Limo Kompol Iskandar mengatakan mayat laki-laki tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh Nisan, pencari barang bekas  warga RT 2/8, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

Saat itu Nisan turun ke Kali Pesanggrahan hendak mencari barang bekas.

Akan tetapi  saat turun ke kali atau ke bawah, saksi melihat sesosok mayat laki-laki yang tersangkut di bebatuan di Kali Pesanggrahan.

“Selanjutnya saksi menghubungi anggota bhabinkamtibmas kami yang bertugas Kelurahan Meruyung,”katanya.

Saat ditemukan kondisi mayat sulit dikenali karena wajahnya tampak membusuk.

Jenasah hanya mengenakan celana panjang cokelat dan tak memakai baju atau kaos.

Karenanya kata Iskandar, anggota Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi kejadian dan berkordinasi dengan petugas piket Polsek Limo.

“Kami langsung berkordinasi dengan Polres Depok dan menurunkan tim identifikasi untuk memeriksa temuan jenasah tersebut,” katanya.

Iskandar memastikan tidak ada identitas apapun di tubuh jenasah.

Selain itu kondisi jenasah terutama wajahnya sudah cukup sulit dikenali.

Diperkirakan kata Iskandar, jenasah sudah cukup lama terendam dalam air atau sedikitnya sudah satu hari, sehingga kondisi jenasah mulai membusuk.

Terkait ada tidaknya tanda bekas luka akibat dugaan kekerasan ditubuh korban, pihaknya belum dapat memastikan apakah hal karena kekerasan dan penganiayaan, atau juga akibat benturan antara jenasah dengan batu dan material lainnya di Kali Pesanggrahan.

“Karenanya jenasah kami bawa ke RS Polri, Kramatjati, untuk diotopsi, dan diketahui penyebab kematiannya,” kata Iskandar.

Dia mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya diharapkan melaporkan ke Polsek Limo.