Pemasangan spanduk di titik strategis di Depok (Istimewa)

MPP : Penambahan Dapil Sangat Perlu, Dengarkan Suara Rakyat

Posted on 1,313 views
DepokNews- Masyarakat Peduli Pemilu (MPP) Kota Depok, memasang spanduk berisi tuntutan kepada KPU Depok. Agar mau mendengarkan aspirasi warga mengenai penambahan dapil menjadi sembilan pada Pileg 2019.
Koordinator MPP, Denni Wahyudi mengatakan, spanduk dipasang diberbagai titik strategis. Seperti lampu merah siliwangi, juanda, simpang sandra, Masjid Al Huda dan fly over arif rahman hakim. Hal ini sebagai bagian dari pembelaan dan pengawalan aspirasi warga.
“Seruan ini juga bagian dari pencerdasan masyarakat akan pentingnya penambahan dapil secara khusus dan pencerdasan akan pentingnya menjaga demokrasi secara umum”, ujar Denni Jum’at (16/02/2018).
Sebelumnya, MPP menuntut KPU untuk menambah dapil menjadi sembilan. Dengan mengadakan diskusi bertajuk Forum Warga, MPP menggali dan menyerap aspirasi warga yang kemudian disampaikan langsung melalui audiensi tatap muka kepada Komisoner KPU Depok.
Denny mengatakan akan terus gencar menyuarakan aspirasi masyarakat tersebut. “Jika ditanya sampai kapan MPP menyerukan tuntutan? Tentu sampai tercapai aspirasi warga. Mohon KPU dengarkan warga, sekali lagi, jangan ada pesanan politik dalam penentuan dapil. Sembilan dapil realistis, berkeadilan, proporsional dan relresentatif.” pungkas Denni.(mia)