DepokNews – Dalam rangka menciptakan keguyuban diantara insan pers Kota Depok, Mitra Pers Depok (MPD) menggelar kegiatan mancing bersama awak media. Acara mancing mania ini juga dihadiri oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isro Mikroj, Perwakilan dari Polresta Depok. Sabtu (21/09/2019)

Acara dengan tema ” Mancing bersama Ketua DPP PKS Kota Depok Hafiz Nasir” diselenggarakan di pemancingan De Alde Camp Jl. Kalimulya, Gg Swadaya No1 Pondok Rajeg, Cilodong Depok diikuti puluhan wartawan baik cetak, online dan radio.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Kota Depok Hafiz Nasir menyampaikan, rasa terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya acara mancing bareng ini mampu memberikan sebuah keguyuban kebersamaan untuk membangun Kota Depok yang unggul nyaman dan religius.”ujar Hafidz

Dijelaskan Hafid dengan adanya acara seperti para insa pers harus juga terlibat dalam memberikan solusi berbagai macam persoalan di masyarakat Kota Depok.

” Hari ini merupakan sebuah momentum kita berkumpul bersama untuk membangun kebersamaan, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers atas kehadirannya.”jelasnya.

“Kedepan akan kita laksanakan acara yang sama bersama dengan teman-teman BNN, bersama Pokdar Kamtibmas supaya timbul kebersamaan ditengah kesibukan kita masing-masing, “katanya.

Ditempat yang sama Walikota Depok KH. Mohammad Idris mengatakan dengan adanya acara mancing bareng ini mampu menumbuhkan rasa kebersamaan antara insan pers di Kota Depok.

” Hidup kita ini butuh orang lain jadi hati saling melengkapi. Makanya seperti ini merupakan modal agar terus bersama, “katanya.

“berapapun mahal pancingan maupun umpannya belum tentu kita dapat yang lebih banyak, nah saya belajar dari ini bahwa yang namanya pencarian itu membutuhkan penantian, penantian didalam hidup ini akan beda-beda karena terkait masalah rejeki karena rejeki yang mengatur Allah SWT, setiap usaha itu harus butuh umpan dan ketrampilan serta penantian, siapapun dalam hidup ini saling membutuhkan.”ujar Idris