Dua anggota Polisi saat memeriksa pria yang duduk di seberang polsek Pancoran Mas.

DepokNews–Seorang pria mengenakan pakaian gamis yang mondar-mandir dan duduk sambil membawa tas ransel di seberang Kantor Polsek Pancoran Mas, di Jalan Raya Sawangan pada Kamis (10/5) diamankan aparat Kepolisian Polsek Pancoran Mas.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan pria yang mengenakan pakaian gamis membawa tas ransel berjalan didepan rumah dinas perwira TNI atau diseberang kantor Mapolsek Pancoran Mas.

Melihat ada pria yang bolak-balik dan duduk dibawah pohon dengan mengenakan gamis warna hitam peci haji warna putih dan membawa 1 buah tas ransel dan 1 tongkat anggota Polsek Pancoran Mas yang sedang piket dengan membawa senjata laras panjang langsung menghampiri pria tersebut.

Ada sekitar empat petugas kepolisian Polsek Pancoran Mas yang langsung memeriksa tas ransel yang dibawa pria tersebut.

Diduga ransel yang mencurigakan, polisi langsung menggeledah tas ransel tersebut yang berisi 1 buah bekas tiner
2 botol bekas oli samping, surat keterangan dari provinsi banten, 1 buah pasta gigi, 1 buah handpone, baju kotor, 1 buah tas perempuan, tembakao dan kemenyan, 1 buah sambungan/colokan listrik, 1 buah tempat tisu, topi rimba brimob

Selanjutnya yang bersangkutan di amankan di Polsek Pancoran Mas dan kembali di lakukan pemeriksaan dan di temukan 1 buah Handpohne merek Samsung J 2 series yang menurut pengakuannya ditemukan di jalan.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor menambahka dari surat keterangan yang di keluarkan oleh Dinas sosial Provinsi Banten yang do tanda tangani oleh Kepala seksi perlindungan sosial korban bencana yang ditemukan dalam tas ransel pria tersebut atas nama Harun B. Idris(52), Kampung Babakan II Rt. 01/02 Kelurahan Setu Hilir Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan yang bersangkutan adalah pekerja bangunan dan alamat yang tertera di surat keterangan adalah alamat saudaranya dan saat ini akan meneruskan perjalanan menuju Pamanukan, Jawa Tengah.
Area lampiran