Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

DepokNews – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri Buka Bersama On The Scereen (Bubos) 5. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil bersama istri Atalia Praratya.

Kegiatan terbagi menjadi dua sesi. Pada sesi pertama Bubos 5 akan dibuka dengan Final Lomba Kontes Juara Anak Soleh (Koas) pada pukul 09.00 WIB yang disiarkan langsung di kanal youtube Humas Jabar.

Kemudian akan ada Pembagian Rantang Cinta, Rantang Siswa, Rantang ASN serta Perangkat Daerah di 27 Kabupaten dan Kota yang ada di Jabar. Kegiatan akan berakhir pukul 

Pada sesi dua, akan dimulai pada pukul 15.30 WIB. Selain dihadiri oleh Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, rencananya sesi dua juga bakal dihadiri oleh Gubernur Jakarta, Anies Baswedan, Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Zulkieflimansyah dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo secara virtual.

Selanjutnya, akan ada pengumuman dan penyerahan hadiah pemenang Rumah Nyaman Gratis (Romantis) dan Motor Idaman Gratis (Modis) oleh Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar. Kemudian, Kang Emil akan menyapa dan menerima perwakilan dari Bakti Padamu Guru (Bataru).

Kegiatan akan dilanjutkan dengan menyapa 27 kabupaten dan kota di Jabar. Termasuk Kota Depok yang di Wakili oleh Mohammad Idris selaku Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, peserta Bubos 5 akan dihibur oleh penampilan penyayi solo Rossa. Yang akan menyayikan lima hingga enam lagu. 

Menjelang berbuka, akan ada tausiah dari dai cilik pemenang Lomba Koas. Dilanjutkan, dengan muhasabah atau perenungan diri yang akan dipandu oleh Ustadz Tengku Maulana. Diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Sumber : depok.go.id