Mohammad Idris Ucapkan Terima Kasih kepada Relawan

DepokNews–Walikota Depok Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada relawan yang sudah memenangkan dirinya dan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

 Tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati (TRILIIS), pendukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Setelah hanya bisa memberikan ucapan selamat dari kaki Gunung Salak, Bogor, bertepatan dengan hari pelantikan Idris-Imam.

Pada Minggu (28/2) dimana TRILIIS mendapat kesempatan emas bertemu langsung dengan Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Pertemuan tak sengaja itu terjadi di Gedung Sasono Mulyo, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, dalam acara pernikahan anak dari mantan Ketua DPRD Depok, Rintis Yanto.

TRILIIS yang bertemu Idris dan istrinya, Elly Farida, seusai acara kondangan, meminta waktu untuk memberikan ucapan selamat kepada Idris secara langsung.

TRILIIS dan Idris pun sempat berbincang singkat.

Dan ucapan selamat dilantiknya Idris-Imam diabadikan TRILIIS melalui rekaman video dan diakhiri dengan foto bersama.

“Alhamdulillah tanpa disengaja kita bertemu Pak Idris serta bunda Elly Farida di sana. Akhirnya kita sempat berbincang singkat dengan pak wali dan ibu wali. Setelah itu kita foto bersama dan saya sempat buat video ucapan selamat atas dilantiknya Pak Idris sebagai wali kota Depok,” ucap Ketua TRILIIS, Yusuf Trilis Hendra.

Menurutnya, sebagai warga Depok yang juga salah satu elemen pendukung Idris-Imam di Pilkada Depok 2020, mengucapkan secara langsung kepada wali kota Depok adalah sebuah kebanggaan.

“Tinggal kita mengucapkan langsung kepada Bang Imam, wakil wali kota Depok. Kita doakan juga beliau cepat pulih dari sakitnya sehingga bisa bekerja bersama Pak Idris melayani warga Kota Depok,” katanya.

Yusuf Trilis optimistis Idris-Imam akan bekerja dengan maksimal untuk Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

“Kami yakin pak Idris dan Bang Imam akan merealisasikan janjinya. Mereka akan bekerja maksimal untuk Depok yang sukses, sukses, dan lebih sukses,” tegasnya.

Bahkan diakhir pertemuan Mohammad Idris mengucapkan terima kasih.