Walikota Depok, Mohammad Idris sedang membuka acara gerak jalan (Foto: Ananda Yuza Perdana--DepokNews)

Mohammad Idris Membuka Gerak Jalan HUT PMI Kota Depok Ke-72

Posted on
Walikota Depok, Mohammad Idris sedang membuka acara gerak jalan (Foto: Ananda Yuza Perdana–DepokNews)
DepokNews– HUT PMI Kota Depok yang ke-72 menggelar acara gerak jalan, yang dibuka oleh Mohammad Idris sebagai Walikota Depok, Mohammad Idris juga memberi sambutan dan Pembukaan HUT PMI ke-72 Pagi tadi. Sabtu(16/9).
Dudi Miraz sebagai Ketua PMI Kota Depok juga memberi sambutan dan pembukaan acara HUT PMI ke-72, Dudi mengatakan” dengan umur PMI yang sudah 72 tahun, kita harus lebih baik lagi dalam bekerja”ucapnya.
Ia juga ikut turut serta untuk membuka acara gerak jalan yang di selenggarakan di depan kantor PMI yang berada di Grand Depok City Kota Kembang, Jatimulya, Cilodong, Kota Depok.
Gerak Jalan kali ini di ikuti oleh 20 sekolah di Depok, acara gerak jalan ini juga mendapatkan piala, tak hanya piala PMI juga menyiapkan dana untuk para pemenang gerak jalan HUT PMI ke-72
Dudi Miraz juga menyampaikan bahwa HUT kali ini sangat meriah dan juga sebagai ajang evaluasi dari tahun sebelumnya” di HUT PMI ke 72 ini juga menjadi evaluasi kita di tahun sebelumnya, dan kita harus lebih baik lagi”tutupnya.