DepokNews–Mohammad Idris Calon Walikota Depok dinilai mampu meneruskan atau melanjutkan kepimpinan lima tahun mendatang.

Ketua LPM Pondok Cina Munir HM Mukri kepada wartawan mengatakan kepemimpinan Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok periode 2016-2021 dinilai sudah cukup mumpuni memimpin kota ini menjadi lebih religius.

Kiai Mohammad Idris layak diberikan kesempatan kembali memimpin Kota Depok.

“Selama empat tahun berjalan kepemimpinan Pak Kiai (Idris), (saya rasa) itu sudah cukup mumpuni sebagai pemimpin Kota Depok yang religius. Dan kita perlu serta masih butuh ketokohan seperti Kiai Idris untuk memimpin kota ini di periode selanjutnya,”kata Munir mantan Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar Beji.

Terkait dengan program yang sudah dilalui maupun 10 janji yang disampaikan Mohammad Idris yang kini berpasangan dengan Imam Budi Hartono, Munir menilai semuanya realistis dan tidak bertentangan dengan regulasi yang berlaku.

“Berkenaan dengan program yang sudah dilalui, maupun yang baru dijanjikan, semuanya realistis dan tidak bertentangan dengan aturan pemerintah baik daerah maupun pusat.

Bahkan, hampir semua janji Idris Imam menyentuh hak publik masyarakat Kota Depok.

Bukan untuk kepentingan golongan, pribadi, apalagi keluarga,” ujarnya.

Munir berharap warga Pondok Cina dapat menggunakan hak pilihnya di Pilkada Kota Depok 2020.

Ia pun mengajak warga di wilayahnya untuk memilih pemimpin yang berprestasi dan berakhlakul karimah.

“Insha Allah, bila pemimpinnya berakhlakul karimah maka masyarakatnya berakhlakul karimah. Insha Allah,”katanya.

Dalam upaya mensukseskan pelaksanaan Pilkada Depok 2020 dia membentuk Sahabat Idris untuk wilayah Kecamatan Beji.

“Kami sudah bentuk Sahabat Idris atau Sahid di Beji, dimana setiap Kelurahan Sahid sudah ada dan siap memenangkan pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.