DepokNews–Dalam rangka memperingati Hut Depok ke 20 Komunitas Otomotif Mobilio Depok Eksis ( MODIS ) menggelar bakti sosial donor darah dan sunatan massa di gedung PMI

Ketua Panitia Tamsir mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan program kerja yang diusung oleh MODIS di tahun 2019 ini yang sekaligus bentuk support dan partisipasi Modis dalam memeriahkan HUT KOTA DEPOK yang ke- 20.

“Alhamdulillah antusias masyarakat maupun anggota dari seluruh komunitas  untuk mengikuti donor darah ini cukup tinggi”katanya.

Sekitar 220 orang telah ikut serta dalam kegiatan ini, namun jumlah tersebut  bisa bertambah karena masih banyak pendonor yang mendaftar.

Lebih lanjut, Tamsir mengatakan, selain donor darah, pada kegiatan bakti sosial yang digelar kali ini, pihaknya juga mengadakan lomba menggambar untuk anak- anak, sunatan masal serta masih banyak yang lainnya guna memeriahkan kegiatan tersebut.

Untuk donor darahnya sendiri targetnya dapat mengahasilkan 400 kantong, mudah mudahan target tersebut tercapai mengingat masih banyak calon pendonor yang mendaftarkan diri.

Sementara itu, Ketua Mobility Region Depok Muaammar Juanda Tarigan menambahkan, pihaknya berharap seluruh komunitas yang ada di Depok, khususnya Modis dapat selalu mengadakan kegiatan bakti sosial seperti ini tidak hanya pada moment seperti HUT Depok ini saja, tapi kegiatan seperti ini bisa dilakukan kapan pun saja tanpa  terpaku pada moment tertentu.

Setelah kegitan ini, modis juga dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan semarak ramadhan, semoga dengan berbagai kegiatan yang diadakan, dapat mempererat jalinan silaturahmi khususnya para member modis umumnya seluruh komunitas yang ada di Depok.