Bisnis Ala Bengkel Motor Crust (Foto: AfifArrazi- DepokNews)

Modifikasi Ala Bengkel Motor Crust

Posted on 25 views

DepokNews- Selama 4 tahun berdiri MotorCrust selalu berkomitmen untuk memberikan jasa layanan bengkel kepada pecinta Motor Custom di daerah Depok dan sekitarnya. Jatmiko, sang pemilik bengkel, mengatakan bengkel miliknya tersebut siap melakukan “segala jenis pelayanan Custom sesuai permintaan pelangganan,” jelasnya. Jum’at (22/10).

Komitmen tersebut dilakukan demi munculnya kepercayaan masyarakat sekitar terhadap bengkel yang terletak di Jalan Tanah Baru No 16 Rt 5/4 Kelurahan tanah baru kecataman beji, Kota Depok. “Kami bisa mengerjakan semua, permintaan custom yang diminta oleh konsumen. Karena bengkel ini mengutamakan pelayanan terhadapa konsumen yang datang bisa puas dan datang lagi,” ujarnya kepada Radar Depok.

Tentang custom, Jatmiko mengatakan ada beberapa jenis custom yang bisa disini. “Untuk satu jenis custom dikenakan biaya 12 juta hingga 20 juta, tergantung permintaan. Selama ini permintaan custom yang paling banyak adalah japstyle,” tuturnya.

Jatmiko menambahkan, Dalam sebulan, 3 motor bisa masuk di dalam bengkel ini. “Tidak pernah menerima keluhan dari konsumennya. Selama ini baik baik saja,” katanya.

“Selain custom bengkel ini juga, menerima perawatan dan ganti oli yang di bantu dua montir ini juga menjual produk yang sudah jadi seperti helm dan tangki,” tutupnya.