Mobil Plat Merah Kabur Dalam Aksi Penggembokan Mobil di Jalan Nusantara Raya

Posted on

DepokNews- Dalam aksi penggembokan kendaraan roda empat di Jalan Nusantara Raya, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok menemukan kendaraan plat merah yang parkir sembarang. Sayang, pemilik kendaraan langsung kabur dengan kecepatan tinggi saat melihay tim Dalop Dishub Kota Depok, Senin (13/2/2017).

“Tadi tim melihat kendaraan Avanza plat merah, langsung kabur cepat sekali. Putar balik ke arah Dewi Sartika kencang, tim tidak bisa mengejar khawatir juga terjadi apa-apa karena sangat kencang,” cerita Kepala Bidang Dalops Dishub Kota Depok, Sario sabani.

Sario meyakini jika plat merah yang dikendarai laki-laki tersebut, milik Pemkot Depok.

“Staff saya mencatat nomor platnya. Kegiatan ini langsung dipantau oleh Pak Walikota. Dan jika benar itu ASN Depok maka akan dilaporkan ke BKD, karena masih jam 09.00 pagi sudah keluyuran di Pasar Depok Jaya,” jelasnya.

Dalam aksi penggembokan, delapan mobil berhasil digembok karena parkir di badan jalan. Sedangkan empat motor di kempeskan ban motornya dan diambil pentilnya.

“Seterusnya akan dipantau kendaraan yang parkir sembarangan. Terutama di jalan Margonda Raya, Arif Rahman Hakim, Juanda, Nusantara Raya dan Dewi Sartika,” tandas Sario.(mia)