Mobil Perpustakaan Keliling Disambut Siswa

Posted on 6 views

DepokNews —  Kedatangan Mobil perpustakaan keliling milik Dinas Perpustakaan Keliling dan arsip Kota Depok disambut oleh para siswa SDN Pondok Cina V, Kecamatan Beji pada Selasa (18/4).

Kedatangan mobil perpustakaan keliling yang terparkir di halaman sekolah itu langsung dikerubungi oleh para siswa yang ingin melihat atau membaca buku didalam mobil tersebut.

Bayu salah satu siswa kepada wartawan mengatakan sebenarnya di sekolahnya sudah ada perpustakaan namun perpustakaan keliling ini lebih asyik.

“Kami senang banget dikunjungi oleh mobil perpustakaan keliling dilengkapi dengan layar audio visual kita bisa melihat langsung,”katanya.

Di lokasi sama salah satu guru SDN Pondok Cina V Josef menambahkan dengan kehadiran mobil perpustkaaan keliling ini bisa meningkatkan minat baca bagi kalangan siswanya.

Siswanya sangat merespon kehadiran mobil perpustakaan keliling yang mendatangi sekolahnya walaupun tidak setiap hari.

Sementara itu operator mobil perpustakaan keliling Hendra menambahkan mobil perpustakaan keliling ini setiap harinya mengunjungi beberapa sekolah.

“Setiap hari mobil ini kami ajak keliling mendatangi sekolah, mobil ini memiliki ratusan koleksi buku dan dilengkapi audio visual,”katanya.

Mobil perpustakaan keliling pada hari minggu hadir di Car Free Day di Grand Depok City,”katanya.