DepokNews–Satu unit mobil jenis SUV yang dikendarai oleh seorang pemuda yang ditemani teman wanitanya pada Rabu (2/1) sore menabrak pembataa Jalan Margonda tepatnya di depan Hotel Savero, Kecamatan Beji.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan mobil berwarna putih itu melaju dari arah Selatan ke Utara atau dari arah Terminal ke arah Juanda.

Namun naas saat melintasi putaran Pesona Khayangan mobil tersebut hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan dan tiang penerangan jalan umum yang berasda di lokasi tersebut.

Sementara itu pengemudi mobil Yogi mengatakan saat itu bersama kawan wanitanya hendak ke arah Juanda

“Namun usai melintas di Jalan Margonda usai putaran Pesona Khayangan tiba-tiba kepala saya pusing dan melihat belakang agak terbayang dan menabrak pembatas Jalan”katanya.

Dirinya membantah telah memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi yang mengakibatkan kecelakaan tunggal.

“Enggak, saya enggak ngebut, cuma saya sedang kurang fit. Pas lagi bawa mobil saya lihat kendaraan di depan berbayang. Saya mau injak rem, eh malah nekan gas. Saya pusing,” katanya.

Yogi dan wanita di sebelahnya selamat, meski mengalami sedikit luka lecet akibat benturan

“Saya sama pacar, alhamdulillah kami enggak kenapa-kenapa cuma lecet sedikit,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, mobil matik itu ringsek parah pada bagian depan.

Kecelakaan tunggal ini juga membuat lampu penerangan jalan dan pohon yang ada di median jalan roboh.

Peristiwa itu juga membuat arus lalu lintas di sekitar lokasi macet kedua arahnya karena  banyaknya pengendara dan warga yang penasaran karena ingin memotret kecelakaan itu dari dekat.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sutomo menambahkan pihaknya akan menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut

“Sudah ditangani oleh anggota kami dari Unit Laka Lantas. Dugaan sementara karena murni kelalaian”katanya.