Mobil Crane Mogok, ARH Macet Total

Posted on 929 views

DepokNews–Satu unit mobil Crane berplat B 9796 P warna kuning mengalami pecah mesin sehingga mesin menjadi mati dan mengalami mogok di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoran Mas, JumatĀ  pagi (23/2/18)

Sopir mobil Crane Suhida kepada wartawan mengatakan dia berangkat dari Cakung, Jakarta Timur mau ke proyek PLN di Jalan Nusantara Beji, Kecamatan Beji.

“Namun saat melintas di Jalan Arif Rahman Hakim tiba-tiba kami terdengar suara belatak dan suara mesin mati, kami dan kernet berusaha meminggirkan mobil di jalan Raya”katanya.

Dia mengatakan mobil crane yang dibawanya itu rencananya akan mengangkut kontainer di proyek PLN namun saat ini mesin masih mogok dan tidak bisa diperbaiki.

Akibat adanya mobil crane yang mogok mengakibatkan ruas jalan Arif Rahman Hakim menuju ke Jalan Nusantara mengalami macet hingga dua kilometer atau dari Jalan Margonda.

Saat ini mobil crane yang mogok masih menutupi satu lajur Jalan Arif Rahman Hakim belum bisa dilakukan evakuasi karena masalah saraha prasarana mobil derek yang minim