Suasana raker

DepokNews — Bertempat di Auditorium Atlanta Premium Estate Depok, Senin, 29 Januari 2018, menjadi sejarah baru bagi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP swasta Kota Depok, karena MKKS dapat mengadakan raker yang pertama yang di ikuti lebih dari 150 SMP swasta kota depok.

Pengurus MKKS Kota Depok bersama Kadis dan Ketua BMPS

Hadir dalam kegiatan itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Muhammad Thamrin, Ketua BMPS H Acep Al Azhari, Kabid Pendas Mulyadi, Kasi Smp Diah Khaerani, bersama koordinator pengawas Abdurrahman dan siti rahmawati.
Raker mengambil tema; Optimalisasi peran dan fungsi kepala sekolah.

Pada saat itu juga telah dilantik 7 wilayah komisariat mkks (Cimanggis-tapos, beji, pancoran mas, sawangan -bojong sari, Limo -Cinere, Cipayung, Sukmajaya -Cilodong). Pada kegiatan ini hadir juga 2 nara sumber dari kemendikbud.

Raker telah merumuskan program kerja MKKS serta menyepakati serta mensosialisasikan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga MKKS.
Raker juga telah memberikan semangat konsolidasi pengurus tingkat kota dan tingkat kecamatan
.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok mengapresiasi kegiatan raker ini untuk susksesnya pendidikan yang unggu di Kota Depok. “Saya memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, demi kemajuan pendidikan di Kota Depok ini,” kata Muhammad Thamrin.

Ketua BMPS juga menyambut hangat dan sangat berterima kasih karena swsta telah memberi kontribusi yang baik dan terus harus di tingkatkan. Raker berakhir sampai sore dan ditutup dengan pleno oleh ketua MKKS Hj Nina Herlina.

Ihsan Abdul Rosyid selaku ketua panitia dan wakil MKKS kota depok mengatakan, kegiatan teersebut sangat bermanfaat demi kemajuan pendidikan di Kota Depok, terutama SMP swasta.

“Alhamdulillah berjalan lancar, para kepala sekolah puas dan dapat ilmu serta wawasan, serta pengetahuan yang aplikatif yang menunjang tugas pokoknya setiap hari,” kata Ihsan Abdul Rosyid.