DepokNews — Mitra Jaya Kodim Depok melaksanakan sosialisasi bahaya narkotika yang berlangsung di kantor BNN Kota Depok, Selasa (25/05).

Ketua Umum Mitra Jaya Kodim Depok, Soleman R. Matippanna mengatakan Sinergi antara Badan Narkotika Nasional (BNN) Depok sangat diperlukan dan harus ditingkatkan, agar dapat bersama-sama memberantas peredaran gelap narkotika di kota Depok khususnya.

Sebagai mitra Bintara, Soleman meminta Pembina Desa (Babinsa) maupun personel Kodim lainnya di wilayah, Mitra Jaya Kodim menjadi salah satu garda dalam pemberantasan peredaran narkoba.

“Jadi, tentunya kita berharap dengan adanya komunikasi (penyuluhan dan sosialisasi) ini, menjadi titik awal kami untuk membantu BNN dalam mengantisipasi dan memberantas peredaran narkoba,” kata Soleman.

Disebutkannya, pencegahan dan pemberantasan narkoba bukan saja menjadi tugas dari BNN, Polisi dan TNI. Namun, semua pihak diperlukan peran sertanya dalam hal tersebut.

“Pencegahan, antisipasi bahaya narkoba, bukan saja menjadi tugas dari BNN saja, tetapi juga menjadi tugas kita bersama. Dan, kami siap dalam hal itu, membantu BNN memerangi narkoba,” ungkapnya.