Owner Minuman Air Mineral Cleo Kota Depok M Athar Susanto foto bersama dengan Mitra Cleo Depok.

Mitra Air Minum Mineral Cleo Tingkatkan Pemasaran dengan Gathering

Posted on 1,326 views

DepokNews–Para pelaku mitra minuman air mineral Cleo belum lama ini melaksanakan gathering di salah satu lokasi di Jalan Raya Gandul, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

Owner Minuman Air Mineral Cleo Kota Depok M Athar Susanto kepada wartawan mengatakan sebagai upaya memperkenalkan dan meningkatkan penjualan produk air mineral Cleo pihaknya melakukan gathering antar para pelanggan dan agen produk air mineral Cleo.

“Kami sengaja melaksanakan kegiatan gathering sebagai langkah meningkatkan silaturahmi antar pelanggan cleo dan mitra Cleo di Kota Depok,”katanya.

Kegiatan ini juga dilakukan workshop dalam upaya peningkatan pencapaian pemasaran hingga penjualan produk air mineral Cleo.

Di acara temu mitra ini juga dilaksanakan pemaparan tentang keunggulan produk air mineral Cleo.

Perwakilan Pabrik Air Mineral di Citereup yang juga selaku Sales regional Wawan menambahkan bukan rahasia lagi plastik yang tak digunakan merupakan limbah yang sulit didaur ulang.

Untuk mengurainya alam membutuhkan waktu hingga puluhan tahun.

Cleo produsen air mineral dalam kemasan melakukan terobosan dengan produknya, smart botol 220 ml.

Produk ini dirancang untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dimana sebagai bagian dari konsep Eco Shape dengan bahan baku plastik yang 100% bisa di daur ulang dan hanya menggunakan plastik sebesar 30% dibanding botol sejenis.

“Kami mengajak masyarakat untuk peduli dan semakin paham akan pentingnya menjaga lingkungan hidup melalui penggunaan produk yang bersahabat dengan lingkungan,”katanya.

Air Murni Cleo berbeda dari produk-produk air mineral atau Air Minum dalam Kemasan (AMDK) biasa. Rasa Air Murni Cleo begitu ringan, aman, dan menyehatkan.

Air Murni Cleo berkadar kemurnian 99,99% dengan Total Dissolve Solid (TDS) sebesar 2-5 ppm.

Diambil dari mata air pegunungan yang kemudian diproses melalui hiperfiltrasi (hyper membrane filter) 0,0001 mikron.

Teknologi hiperfiltrasi ini berfungsi menyaring keluar mineral anorganik, partikel-partikel renik seperti zat kimia beracun, logam berat, mikroorganisme, polutan, bakteri serta kuman yang bisa mengganggu kinerja organ dan metabolisme tubuh dalam jangka panjang.

Kandungan oksigen sampai dengan 8 mg/L @ 20C dalam Air Murni Cleo bersifat seimbang dan stabil (enhanced oxygen).

Sehingga bila tutup botol atau galonnya dibuka dalam waktu lama, kandungan oksigennya takkan menguap.

Semua kemasan Air Murni Cleo diproses dengan mesin Stretch Blowing System dari Jerman.

Terbuat dari bijih plastik 100%, tanpa bahan daur ulang, karena plastik daur ulang mengandung Bisphenol-A.

Bahan kimia ini bisa memicu gangguan hati, pankreas, tiroid, jantung dan diabetes.

Galon Air Murni Cleo 19 liter dibungkus plastik higienis sehingga terlindung dari kotoran dan debu. Jadi, luar-dalam, air murni Cleo betul-betul aman dikonsumsi.

“Botol  produk kami air Murni Cleo didesain elegan dan sporty, jauh dari kesan konvensional AMDK. Bawalah Air Murni Cleo ini kemana pun Sahabat Cleo hendak melangkah. Ke kantor, kampus, gunung, pantai, gym, lapangan olahraga, atau ketika hang out bareng teman,”katanya.