DepokNews–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berkhidmat untuk rakyat dengan sejumlah program bermanfaat, salah satunya Program Jumat Berkah yang rutin dilakukan kader partai berlambang bulan sabit kembar di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

Kembali, pengurus DPRa PKS Kelurahan Depok melakukan aksi peduli yang bermanfaat untuk masyarakat.
Ya, Jumat (25/09) pagi, kader partai berlambang bulan sabit kembar itu kembali menjalankan Program Jumat Berkah, di RT02/19 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

“Program Jumat Berkah PKS memang rutin dilakukan kami dari PKS DPRa Kelurahan Depok,” tutur Ketua DPRa PKS Kelurahan Depok, Rizal Munawir Sajali.
Program Jumat Berkah yang sedianya dilaksanakan di hari yang sama, yakni Jumat. Tapi, dengan konsep berbeda. Kali ini, mereka pun menawarkan sayuran gratis kepada setiap warga yang melintasi stand program tersebut.
Bukan itu saja, dalam kesempatan ini juga menawarkan jamu dengan harga subsidi. Kenapa disebut demikian, sebab dari harga jamu Rp 3000, warga yang ingin hidup sehat dengan mengonsumsi jamu itu cukup membayar Rp 1000.
“Jadi sayurannya gratis dan minum jamu kami subsidi Rp2000 dari harga normal Rp3000. Semua ini dilakukan dengan satu tujuan dan niat mulia, mengharap keberkahan dengan berbagi kebaikan. Sebagaimana yang dikatakan orang bijak, semua kemudahan yang ada pada kita adalah untuk kita syukuri dan berbagi,” ucap Rizal –sapaan akrabnya.

Pada kesempatan tersebut, berhubung beririsan dengan tahun politik, pihaknya pun turut menyosialisasikan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 dalam Pilkada Kota Depok, yakni Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.
“Kami meminta warga untuk mendoakan kemenangan Paslon dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera, Nomor Urut 2, Idris-Imam,” ucap Rizal. (*)