DepokNews–Minibus pada Selasa (25/12) mengalami kecelakaan tunggal hingga terbalik saat melintas di bawah fly over UI menuju Jalan Margonda, Kecamatan Beji dekat kampus BSI.

Salah satu warga Fauzi mengatakan saat itu kendaraan berplat nomor B 1964 BRG melaju dari arah Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Namun naas saat melintasi kolong fly over UI hendak masuk ke Jalan Margonda, Kecamatan Beji pengemudi hilang kendali karena diduga mengantuk hingga terbalik ke pinggir jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengemudi dikabarkan hanya mengalami luka ringan, dan kasusnya ditangani Unit Laka Polresta Depok.

Kecelakaan tunggal tersebut menjadi perhatian pengendara yang melintas hingga menyebabkan lalin sempat tersendat.

Di lokasi lain, satu unit drum truk pada Senin (24/12) menabrak minibus  di depan SPBU Pospam MCD di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lokasi kejadian tabrakan tersebut diduga berawal dari ulah sopir truk Eka Jimmy Ginting (36) yang ugal-ugalan

Akibat ulahnya itu sopir truk menabrak mobil avanza B 1627 TIU hingga ringsek dan korban luka,  pelaku yang sempat mencoba melarikan diri dikejar masasa.

Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani mengatakan berdasarkan keterangan saksi peristiwa kecelakaan berawal kedua mobil tersebut sempat kejar-kejaran di dalam Tol Jagorawi.

Kedua mobil melawan arus lalu kejar-kejaran di dalam tol Jagorawi.

Setelah mobil Avanza yang dikendarai oleh Jhon Hernando Siregar (37), melewati depan  truk langsung ditabrak hingga rinsek berat.

Setelah itu truk melintir naik ke taman hingga menabrak rambu jalan serta pohon hingga rubuh.

sopir truk Eka Jimmy Ginting (36) yang ugal-ugalan sempat dihakimi massa.

Dia menambahkan dalam kejadian  itu tidak ada korban jiwa.

Kedua kendaraan sudah dibawa ke unit Laka Polresta Depok.

Pengendara mobil minibus hanya mengalami luka ringan dan syok di RS Meilia, Cibubur.Area lampiran