Mobil minibus yang bagian depannya hancur usai menabrak gerobak tukang nasi goreng

DepokNews–Satu unit mobil minibus pada Rabu (6/6) malam menabrak pedagang Nasi goreng yang sedang asyik mangkal di Jalan Raya Merpati RW 13 Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas hingga hancur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian pengemudi minibus warna hitam berplat nomor B 1652 ZVJ yang dikemudikan seorang perempuan melaju dari arah timur atau Jalan Nusantara ke arah Barat atau mengarah ke Stadion Merpati.

Namun naas saat melintas di jalan Raya Gelatik Raya usai Jalan Bangau Raya mobil minibus langsung menghantam pohon lalu menabrak gerobak tukan nasi goreng milik Hariyanto.

Akibatnya gerobak nasi goreng milik Hari hancur berantakan sementara tukang nasi goreng dan pembeli lainnya mengalami luka ringan dan dilarikan ke salah satu Rumah Sakit.

Hariyanto mengatakan kejadian begitu cepat, dirinya sedang asyik melayani masyarakat memasak pesanan secara tiba-tiba mobil menabrak pohon lalu gerobaknya.

“Ya kami bersama konsumen kaget, untungnya kompor tidak merembet ke bagian lainnya”katanya.

Atas kejadian ini dirinya mengalami luka ringan dan rugi hingga puluhan juta rupiah.

Sementara itu pengemudi minibus yang menabrak RS menyatakan kalau dirinya mengantuk sehingga tidak menguasai kendali setir mobil hingga menanbrak tukang nasi goreng.