Minggu Heboh, Depok Fantasi Waterpark Beri Diskon Besar-Besaran

DepokNews — Kabar gembira datang dari Depok Fantasi Waterpark.Kali ini dibulan Oktober 2017 Depok Fantasi Waterpark mengadakan program promo “Minggu Heboh” di mana Depok Fantasi Waterpark mengajak para pengunjung dapat secara langsung bisa mendapatkan diskon spesial besar besaran Selama satu hari tepatnya pada Minggu tanggal 22 Oktober dan 19 November 2017.

Seperti yang disampaikan Tito selaku Event dan promosi Depok Fantasi Waterpark pengunjung cukup membayar setengah harga dari tiket normal weekend hari minggu sebesar Rp.65.000 menjadi Rp. 30.000. dengan adanya program diskon ini berharap pengujung sudah bisa merasakan keseruan bermain air di Depok Fantasi Waterpark.

“Tidak hanya itu beberapa event juga turut akan diselenggarakan oleh kita di antaranya Senam Aerobik bersama pagi pada hari, Games Lucky Ball, Bagi-Bagi Voucher diskon dan lainnya pada program minggu heboh ini,”tutur Tito selaku Event & Promosi Depok Fantasi Waterpark.

Program Promo “Minggu Heboh” ini bertujuan untuk menarik minat masyarakat dan pengunjung untuk datang ke Depok Fantasi Waterpark.

“Karena di Depok Fantasi Waterpark selain sebagai pusat rekreasi keluarga ternyata mengingatkan pengunjung akan pentingnya berolah raga demi menjaga kesehatan. Kapan lagi bermain air sambal berolah raga dengan harga special Seru kan,” tandasnya.