DPC Partai Hanura Kota Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Miliki Caleg Beragam Profesi, Hanura Depok Optimis Raih 11 Kursi DPRD

Posted on 1,090 views
DepokNews- Memiliki caleg dengan latarbelakang profesi seperti dokter, tenaga pendidik, entrepreneur dan lain sebagainya. Membuat Partai Hanura Kota Depok lebih mudah saat sosialisasi ke masyarakat, target 11 kursi di DPRD pun optimis diraih.
Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok Miftah Sunandar. Menurutnya, keahlian caleg tersebut akan dipakai dalam bersosialisasi ke masyarakat.
“Untuk yang berprofesi dokter menggelar pengobatan gratis atau penyuluhan kesehatan. Tenaga pendidik dan entrepreneur mengadakan seminar dan pelatihan yang berguna untuk masyarakat, khususnya di Dapil mereka masing-masing,” jelas Miftah, Selasa (25/9/2018).

Caleg Hanura Kota Depok, bisa dibilang membuktikan dulu apa yang mereka bisa perbuat dan bermanfaat untuk masyarakat, serta tidak sekedar menggunakan kata ‘akan’ untuk menjanjikan sesuatu.

“Kebanyakan yang sosialisasi dengan kata ‘akan’ dan sebagainya. Tapi kalau kami, berbuat, sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dibutuhkan masyarakat. Itu sudah membuktikan kapasitas caleg tersebut,” tukasnya.(mia)