Milad PKS Dalam Situasi Pandemi Covid-19, IBH : PKS Terus Berhikmat Untuk Bangsa dan Negara

DepokNews–Milad ke-22 PKS tahun 2020 ini dalam suasana prihatin menghadapi wabah pandemi Covid-19. Kita doakan saudara-saudara kita yang telah wafat akibat Covid-19 agar mendapat terbaik di sisi Allah Swt. Dan bagi mereka yang kini sedang menjalani perawatan semoga segera sembuh dan kembali kepada keluarga masing-masing.

Hal tersebut dikatakan Imam Budi Hartono (IBH), anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga bakal calon Walikota Depok yang bakal diusung oleh PKS

“Saya ucapkan “selamat milad PKS ke 22 semoga semakin dicintai oleh rakyat dan semakin kokoh melayani warga, terus berhikmat untuk bangsa dan negara,” ucap Imam Budi Hartono, Kamis (23/4/2020).

Ucapan terima kasih yang banyak kepada seluruh kader, simpatisan dan seluruh pengurus partai yang telah membesarkan PKS, lanjut Imam Budi Hartono.

“Berkorban harta – jiwa – raga – waktu dan dana untuk membesarkan partai. Setiap memaknai milad Partai Keadilan Sejahtera, tak terasa meleleh air mata ini. Menyaksikan perjuangan dan pengorbanan para pimpinan serta kader bahu membahu membesarkan partai dengan jutaan aktivitas yang bukan pencitraan, melainkan jadi bagian dari keseharian. Aktivitas yang ada atau tanpa Pemilu selalu dilakukan,” tegas Imam Budi Hartono.

Menurut Imam Budi Hartono, berkhidmat untuk Rakyat. Tak cukup kata untuk menggambarkan gerak mereka, memberi warna baru perpolitikan di Indonesia. Politik sejatinya melibatkan masyarakat dan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pendidikan politik yang dilakukan secara rutin mendorong warga negara untuk memahami hak-haknya.

Terus lah membangun ibu pertiwi, teruslah melayani rakyat karena memperbaiki dan membangun negeri harus dari kita oleh kita dan untuk kita.

Terlebih lagi jika ingin negeri ini semakin baik, kita diperintahkan untuk memperjuangkannya dengan baik. Melibatkan seluruh elemen masyarakat menjadi kata kuncinya.

“Semoga PKS semakin dicintai rakyat dan ada dihati umat. Amin ya robal alamin,” pungkas Imam Budi Hartono.