Taklim anak Al Huda (Istimewa)
DepokNews- Taklim anak Al Huda secara spontan bermain drama kolosal, besutan Kak Agus dan tim, dengan tema “Pasukan Gajah dan Ababil”. Anak-anak merayakan Milad ke-3 Taklim Anak Al Huda, di Aula Masjid Al Huda di Komplek Timah, Tugu, Cimanggis, Minggu (28/10/2018).
Ketua Panitia Milad ke 3 Taklim Anak Nila Nataliasari mengatakan tahun ini mengambil tema Cinta Allah, Cinta Islam, Cinta Rasullulah. Tema drama kolosal yang mengisahkan tentang kelahiran Nabi Muhammad SAW dibarengi datangnya pasukan bergajah, yang ingin menghancurkan Ka’bah. Namun Allah memberi pertolongan melalui Burung Ababil.”Makna bagi anak-anak adalah, Islam akan selalu dijaga Allah sampai kapan pun,” jelas Nila.

Drama kolosal diperankan anak-anak taklim, langsung saat acara. Jadi mereja tidak latihan tapi langsung diminta untuk bermain drama. Tema yang dipilih memang yang dapat memberi hiburan, serta edukasi pada anak.

“Ketika diminta langsung mereka semangat, meski tidak tahu harus apa. Namun dipandu oleh Kak Agus diatas panggung,” pungkasnya.(mia)