Bisnis Bakso Besar dimana-mana (Foto:AfifArrazi-DepokNews)

Mie Ayam Bakso Gurih dan Lezat ala Pak Yatimin

Posted on 13 views

DepokNews- Para pebisnis didunia kuliner sudah merajalela apa lagi bisnis dikuliner seperti bakso ini, sangat banyak saingannya dan sangat sengit pula karena sudah banyak para pebisnis bakso yang sangat cerdik cara berjualannya.

Salah satunya pengusaha bakso di daerah Beji, Kota Depok ini, Yatimin, yang awalnya hanya pejual bakso biasa pindah dari suatu tempat ke tempat lain, hingga sudah mendirikan tempat usaha saat ini, dinamakan Pondok Mie Ayam Bakso.

Yatimin mengatakan bahwa “awalnya saya cuman pedagang biasa sampai akhirnya saya mendapatkan uang yang cukup untuk mendirikan usaha ini, ya walaupun hanya tempat mengontrak namun sudah 13 tahun bisnis saya berjalan,” ujarnya.

Walaupun hanya berbisnis bakso Yatimin tidak melupakan menu-menu yang membuat para pelanggan merasa bosan “ditempat ini ada banyak variasi menu seperti bakso setengah, mie ayam bakso kecil, mie ayam bakso urat, mie ayam bakso telur, hingga mie ayam bakso telur dan urat dan juga kami membuka harga dari Rp. 10.000 hingga Rp.29.000 ,” tutupnya.